Untitled Document
Anda Berada di: BERANDA BERITA

Berita

ACARA PUNCAK PERINGATAN HARI ANTI KORUPSI SE DUNIA TAHUN 2011

E-mail Cetak

Acara puncak Peringatan Hari Anti  Korupsi se Dunia Tahun 2011 di lingkup KKP tanggal 9 Desember 2011 kali ini diisi dengan acara  “Penandatanganan Janji Perbaikan Pelayanan Publik Lingkup KKP”. Kegiatan tersebut sengaja disatukan dalam acara puncak peringatan Hari Anti Korupsi se Dunia yang bertujuan agar para karyawan KKP dapat contempleting sejenak untuk merenung fungsi sebagai karyawan KKP sebagai abdi masyarakat dan dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat tanpa pandang bulu dan tanpa adanya interest pribadi.

 

JALAN SEHAT DAN SEPEDA SANTAI 2011

E-mail Cetak

Pada hari minggu tanggal 4 Desember 2011 telah dilaksanakan jalan sehat dan sepeda santai oleh seluruh pegawai KKP, masing-masing Eselon I mengenakan kaos bersimbol penolakan terhadap korupsi untuk memberikan dukungan terhadap kegiatan pekan anti korupsi 2011. Acara dibuka oleh Menteri KKP pukul 06.00 untuk memulai jalan sehat dari Monas ke Bundaran HI dan kembali lagi ke Monas. Seluruh pegawai Itjen tampak bersemangat dalam memeriahkan acara tersebut, hal ini terlihat dari kompaknya barisan jalan Itjen dan menyanyikan yel-yel dengan penuh semangat.

 

PELANTIKAN PEJABAT ESELON III LINGKUP ITJEN KKP

E-mail Cetak

Pada hari Selasa, tanggal 6 Desember 2011 Pukul 14.00 WIB telah dilangsungkan pelantikan Eselon III lingkup Inspektorat Jenderal KKP oleh Sekretaris Itjen KKP, Drs. Lapis Silalahi, MM. Pejabat yang dilantik dalam kesempatan kali ini adalah Hadi Pramono, S.E., M.Si sebagai Kepala Bagian Analisis dan Tindak lanjut. 

 

KKP MENDAPAT PERINGKAT KE TUJUH DARI HASIL PENILIAN SURVEI INTREGITRAS KPK

E-mail Cetak

Survei Integritas 2011 ini bertujuan untuk mengetahui nilai integritas, indikator dan subindikator integritas dalam layanan publik. Pelaksanaannya dilakukan dengan pengukuran ilmiah terhadap tingkat korupsi dan faktor-faktor penyebab terjadinya korupsi di lembaga publik dengan mensurvei pengguna langsung layanan publik. Survei ini juga bertujuan untuk memberi bahan masukan bagi instansi layanan publik untuk mempersiapkan upaya-upaya pencegahan korupsi yang efektif pada wilayah/layanan yang rentan terhadap korupsi.

 

LOKAKARYA ANALISIS PENYEBAB MASALAH PENGADUAN DI BKIPM DAN DITJEN P2HP

E-mail Cetak

Lokakarya Analisis Penyebab Masalah Pengaduan Pada Unit Layanan Penerbitan Sertifikat Kesehatan Ikan di BKIPM, Penerbitan Sertifikat Kelayakan Pengolahan (SKP), dan Izin Impor Produksi Hasil Perikanan (IPHP) di Ditjen P2HP dilaksanakan di Ruang Arwana I dan III, Gedung Mina Bahari II lantai 14, pada tanggal 21 November 2011. Pembukaan lokakarya dihadiri oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal, Sekretaris Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan, dan Direktur Pemasaran Luar Negeri Ditjen P2HP.

 
JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL