Untitled Document
Anda Berada di: BERANDA

Selamat Datang di Web Site ITJEN KKP

HASIL EVALUASI AKIP TAHUN 2012 OLEH KEMENTERIAN PAN DAN RB

Perkembangan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah pusat dan provinsi dari tahun 2009 sampai 2012 mengalami peningkatan cukup signifikan. Tahun lalu, hanya ada dua instansi pusat yang mendapat nilai A, tahun ini bertambah menjadi tiga. Sedangkan pemerintah provinsi, tahun lalu baru dua yang mendapat nilai B, kini menjadi 6 provinsi.  (selengkapnya)

Hal ini disampaikan  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Azwar Abubakar dalam laporannya saat penyerahan penghargaan capaian akuntabilitas kinerja terbaik bagi instansi pemerintah pusat dan pemerintah provinsi di Jakarta, Rabu (05/12).

 

MONITORING KINERJA TRIWULAN III TAHUN 2012 KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN

Sebagaimana hasil evaluasi tahun 2012 terhadap Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di lingkungan KKP dan monitoring kinerja berkala, yang dilaksanakan oleh internal (Itjen KKP), pada awal November 2012, Itjen KKP melaksanakan Monitoring Kinerja Triwulan III KKP Tahun 2012. Monitoring ini selain memantau capaian kinerja Triwulan III terhadap target, juga memantau hasil-hasil perbaikan atas kelemahan-kelemahan Sistem Akuntabilitas Kinerja Kementerian Kelautan dan Perikanan yang perlu segera dibenahi, khususnya sistem pengumpulan data kinerja yang diupayakan dapat dilakukan menggunakan teknologi informasi, sehingga dapat menghasilkan informasi kinerja organisasi secara akurat dan cepat, dengan demikian data capaian kinerja yang disajikan pada akhir periode pelaporan dapat diyakini secara memadai oleh para pemangku kepentingan.

 

FASILITASI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK LINGKUP KKP TAHUN 2012

Tahun 2011 Inspektorat Jenderal telah melakukan fasilitasi dalam rangka percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik melalui partisipasi masyarakat pada unit layanan lingkup KKP sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: 13 Tahun 2009 tentang Pedoman Peningkatan Kualitas Pelayanan 

 
Artikel Lain...
JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL